Sabtu, 25 Maret 2017

Akibat Penyakit Wasir

Akibat Penyakit Wasir - Bersyukurlah bagi mereka para penderita hemorroid atau ambeien atau wasir yang tidak memiliki banyak uang, sebab jika mereka memiliki banyak uang pasti mereka tergoda untuk melakukan tindakan operasi hemorroid dalam rangka mengatasi penyakit hemorroid atau ambeien yang mereka derita. Uang memang diperlukan sebagai alat untuk memenuhi sebagian besar kebutuhan hidup manusia, tapi uang berlebihan seringkali menjadi godaan bagi pemiliknya untuk melakukan sesuatu yang sebetulnya tidak perlu bahkan bukan hanya tidak perlu tapi juga bisa mendatangkan kerugian.

Operasi Hemorroid berapa biayanya? Berdasarkan data dari beberapa rumah sakit serta dari penderita hemorroid yang pernah menjalani tindakan operasi untuk mengobati penyakit hemorroidnya, biaya untuk operasi dengan cara yang biasa minimal adalah 4,5 juta rupiah dan dengan cara yang lebih mutakhir bisa menghabiskan biaya lebih dari 30 juta rupiah. Itu baru biaya untuk tindakan operasinya saja, belum termasuk biaya rawat inap, obat, dan lain-lain. Jika ternyata ada kesalahan saat tindakan operasi dilakukan dan penyakit pasien penderita hemorroid tidak maksimal disembuhkan, kemana perginya uang itu semua? Ya, ke kas rumah sakit, ke saku dokter, ke apotik, dan lain-lain. Pasiennya sendiri hanya bisa pasrah dan menyesalinya. Mau urusan pun malah seringkali ingin mendapatkan kambing, tapi kehilangan sapi. Oleh karena itulah di awal ditulis bahwa bersyukurlah mereka para penderita hemorroid yang tidak memiliki uang terlalu banyak, sehingga tidak tergoda untuk melakukan tindakan operasi hemorroid yang sebenarnya tidak perlu dan bisa mengakibatkan kerugian lebih besar.

Operasi hemorroid dapat dihindari sebab ada cara lain yang lebih aman dan jauh lebih murah untuk mengobati hemorroid. Aman karena cara tersebut tidak melibatkan obat-obatan yang mengandung zat kimia berbahaya serta tidak melibatkan benda tajam. Murah, jauh lebih murah karena cara tersebut hanya memerlukan biaya tidak lebih dari 300 ribu rupiah saja. Cara tersebut adalah dengan mengunakan obat herbal alami bernama herbal dan salep herbal. herbal terbuat dari bahan-bahan alami seperti tanaman daun ungu, kunyit putih, dan daun sirih merah. Ketiga tanaman herbal ini dapat mengobati penyakit hemorroid atau ambeien, dan hal tersebut telah dibuktikan bukan hanya berdasarkan pengalaman penduduk lokal Papua atau Irian tempat tanaman daun ungu ini berasal akan tetapi juga melalui berbagai penelitian yang dilakukan oleh para ahli tanaman obat.

Selain tanaman daun ungu, daun sirih merah serta kunyit putih juga dapat menghindarkan penderita hemorroid dari tindakan operasi hemorroid karena kedua tanaman tersebut dapat mengatasi peradangan atau imflamasi dan juga iritasi pada jaringan tubuh manusia termasuk pada bagian anus yang mengalami masalah hemorroid atau ambeien. Munculnya rasa sakit dan pendarahan pada sebagian besar penderita hemorroid disebabkan karena adanya peradangan serta iritasi yang terjadi di sekitar bibir anus tersebut. Untuk itulah kedua tanaman ini dijadikan bahan untuk menghasilkan obat hemorroid yang bernama herbal.

Operasi hemorroid juga bisa dihindari jika penderita hemorroid menggunakan pasangan obat hemorroid herbal, yakni salep herbal. Salah satu gejala penyakit hemorroid stadium lanjut adalah adanya tonjolan atau bagian bibir anus yang menyembul keluar dan tidak bisa dimasukkan lagi meski didorong dari luar. Salep herbal bisa mengatasi hal tersebut tanpa efek samping negatif sama sekali karena salep herbal diracik dari bahan-bahan yang sangat alami dan berkhasiat yakni minyak zaitun, daun binahong, dan propolis murni.


Pengertian ambeien atau wasir

Wasir atau biasa dikenal orang dengan sebutan ambeien adalah masalah kesehatan yang sudah umum saat ini. Wasir tersebut dapat terjadi karena adanya pembekakan yang terjadi pada pembuluh darah di dalam ataupun di luar bagian bawah anus. Selain pembengkakan juga terkadang ada yang meradang di sekitar anus tersebut. Artikel kami lainnya berkaitan penawar ambeien no 1 siapa tahu bisa memberikan penjelasan bagi anda yang sedang bingung mencari pemahaman tentang penyakit yang sedang anda derita dan arternatifnya

Gejala ambeien atau wasir

      1. Gatal dan nyeri di permukaan anus atau dubur
      2. Gatal dan nyeri tersebut disebabkan oleh penyakit ambeien atau wasir yang masih terbilang berada di tahap awal. Dan munculnya gatal pada dubur tersebut biasanya diakibatkan oleh tidak bersihnya anus atau dubur setelah buang air besar. Dan hal tersebut merupakan tanda-tanda ambeien atau wasir yang harus diwaspadai.
        1. Keluarnya darah atau pun lendir bersama kotoran saat buang air besar
        2. Darah atau lendir yang keluar pada saat buang air besar harus diwaspadai. Karena jika hal tersebut tiba-tiba tanpa sebab apapun, bisa jadi itu karena ambeien atau wasir. Darah merupakan yang sering terjadi pada penderita ambeien atau wasir jika sedang buang air besar. 
          1. Menetesnya darah segar dari bagian dubur
          2. Darah segar selalu menjadi penanda seseorang terkena ambeien atau wasir. Karena ambeien atau wasir itu sendiri merupakan pembengkakan pembuluh darah yang terjadi di bagian anus atau dubur. Karena bengkak tersebut maka darah pun keluar dari bagian dubur. Pembengkakan inilah yang berbahaya. Karena semakin lama, hal tersebut bisa menyebabkan atau menimbulkan rasa nyeri dan sakit pada bagian dubur. Dan tentunya hal itu akan sangat mengganggu penderita. 
            1. Terdapatnya benjolan yang lunak di bagian dubur
            2. Gejala ambeien atau wasir yang paling umum terjadi berikutnya adalah adanya benjolan atau tonjolan yang berada di bagian dubur. Benjolan tersebut lunak yang bisa keluar pada saat penderita melakukan buang air besar dan ada tekanan yang muncul karena misalnya tinja yang mengeras sehingga sulit keluar.
          &=========================================&

          Terimakasih telah membaca. Kalau ada yang di tanyakan hubungi saja kontak kami


          Artikel sebelumnya tentang : obat sakit ambeien wikipedia